Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Koleksi Sepatu Nike Air Jordan

Fitri Carlina Koleksi Sepatu Nike Air Jordan

Fitri Carlina Koleksi Sepatu Nike Air Jordan

Jakarta, Penampilan Fitri Carlina saat akan berpergian juga menjadi sorotan. Bahkan, wanita kelahiran 29 Mei 1987 ini kerap membagikan foto menggunakan sepatu sneakers Nike Air Jordan. Penampilan Fitri Carlina juga terbilang modis dan juga mempesona. Gaya busana Fitri Carlina selalu dipadukan menggunakan sneakers kesayangannya tersebut.

“Nurutin yang keracunan Air Jordan… di Hoops aja.” ungkap Fitri Carlina di akun instagramnya saat belanja sepatu kesenangannya itu.

Sepatu Nike Air Jodran sendiri saat ini tengah banyak digemari masyarakat. Apalagi harga sepatu yang dipopulerkan pebasker dunia Michael Jordan dari tahun 80an ini sudah mencapai ratusan juta bagi yang mengoleksinya dari awal diproduksi. Fitri Carlina dan suami adalah salah satu orang yang juga mengoleksi sepatu ini.

Dari beberapa foto yang dipostingnya, Fitri terlihat mengenakan sepatu dengan berbagai warna yang ia sesuaikan dengan kostum yang dikenakannya.

“Go Green, Go Healthy,” ungkap Fitri Carlina saat memamerkan sepatu Nike Air Jordan warna hijau yang disesuikan kostumnya ketika akan tampil di Indosiar beberapa waktu lalu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version