Fitri Carlina Kenangan Spion Mobil Dicongkel

diberitain.com – Jakarta, Salah satu komplotan pencongkel spion mobil ketakutan saat diringkus polisi di Perempatan Jembatan Dua, Jakarta Barat, Selasa (21/02/2017).

“Ampun Pak, jangan ditembak!” ujar tersangka Deni Ferdinan sambil memohon-mohon. Melihat berita di sebuah koran kriminal ibukota tersebut, Fitri Carlina punya pengalaman pahit.

“Aku pernah ngalamin mobil aku kena congkel spionnya bahkan dua – duanya, sampai shock rasanya,” tutur pelantun single Musim Hujan Musim Kawin ini. Menurut adik kandung Nini Karlina itu, mereka seakan sudah terlatih saat melakukan aksinya.

“Disaat kita kena macet di daerah Grogol. Komplotan itu dengan santai langsung mencongkel spion mobil aku yang sebelah kanan. Karena kita terlalu fokus yang di kanan, mereka lanjut mencongkel yang sebelah kiri,” kenang Fitri kepada NAGASWARA News, Kamis (23/02).

Pelantun single JIMMY ini berharap mereka mendapat hukuman yang setimpal dan nantinya diberikan pelatihan mental agar setelah keluar dari hukuman bisa membuat usaha sendiri.

“Jangan kembali ke jalanan lagi dan kembali melakukan kejahatan, naudzubillah,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments