Fitri Carlina, Kamis Besok Jam 8 Pagi di RRI Pro 4 Jakarta 92.8 FM

Jakarta, Sepak terjang Fitri Carlina yang membawa misi dangdut dan industrinya ke Amerika, masih menjadi berita hangat di tanah air.

Fitri CarIina sukses menggoyang Times Square di New York, Amerika lewat acara “IndoPop Movement 9/9 21″.




Selain itu, pelantun “ABG Tua” itu juga sudah menggelar soft launching Café Dangdut mobile di daerah Smorgasburg, WTC Financial Center, Manhattan.

Info tersebut akan dikupas ulang oleh stasiun RRI Pro 4 Jakarta 92.8 FM, lewat program unggulan “Halo Nusantara”, Kamis (14/10/21) besok, jam 8 pagi.

“Stay tune di RRI Pro 4, Kamis besok, jam 8 pagi yaa. InsyaAllah aku akan berbagi tentang misi perjalanan aku di New York hingga dangdut dan industrinya dalam waktu dekat”, ucap Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Rabu (13/10/2021).

Penyanyi yang akrab dipanggil Fitcar itu telah mengharumkan nama bangsa dan negara dalam mempopulerkan dangdut dan industrinya di dunia internasional.

Sebagai penyanyi, stasiun radio menjadi bagian dari media yang juga ikut membesarkan nama Fitri Carlina dari dulu hingga kini.

Oleh karena itu, tampil dalam program unggulan RRI Pro 4 Jakarta sangat diapresiasi Fitri Carlina. Ia berharap bisa berbagi cerita kepada para penggemarnya di seluruh tanah air lewat radio.

“Pastinya acara ini seru karena dipandu host Yusfidyanti dan Ariesardian. Agar tak penasaran, sampai ketemu besok di frekuensi 92.8 FM Jakarta”, ujar pelantun “Wingi Odading Saiki Semongko” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments