Fitri Carlina, Kalah Tetap Jadi Motivasi untuk Berkarya

Jakarta, Memberikan karya terbaik dengan berbagai pilihan menjadi strategi pelantun “Alon Alon Wae” Fitri Carlina hadir di blantika musik. Terbukti setiap tahun, nama Fitri Carlina hadir dalam berbagai ajang penghargaan musik.

Terkini, nama Fitri masuk dalam dua nominasi sekaligus di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Sayang, dalam ajang yang berlangsung Kamis (26/11/2020) semalam, Fitri belum beruntung keluar sebagai salah satu pemenang.




Namun demikian, masuk dalam nominasi ajang musik yang sudah berlangsung selama 23 tahun itu, memberikan semangat bagi Fitri untuk terus berkarya. Ia tidak terlalu memimikirkan jika belum keluar sebagai pemenang.

“Menambah motivasi untuk aku terus berkarya. Tahun depan aku akan menyiapkan beberapa genre. Ketika aku buat karya berbahasa Jawa masuk nominasi, Elektro juga masuk. Sekarang terbaru karya kontemporer aku ‘Wingi Odading Saiki Semongko’ jadi harapan baru,” ucap Fitri Carlina saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela acara AMI Awards di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/11/2020) dini hari.

“Wingi Odading Saiki Semongko” sendiri baru dilemparkan Fitri Carlina di YouTube Official Fitri Carlina. Dalam dua hari pemutarannya, lagu tersebut sudah dilihat hampir 100 ribu viewer.

Ia menyebut, merilis lagu di saat ini harus benar-benar peka terhadap tren. Setidaknya dengan cara seperti itu, seorang artis dapat terus eksis dan selalu mendapat tempat di hati pecinta musik.

“Harus peka terhadap tren yang berkembang di masyarakat. Itu jadi strategi untuk aku berkarya. Memberikan terbaik yang penting, alon-alon wae,” pungkas penyanyi yang bersuamikan seorang pilot itu. NSM/(ary/a3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments