Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Kagum Klipnya di YouTube Big Marvel Tembus 1 Juta

Fitri Carlina Kagum Klipnya di YouTube Big Marvel Tembus 1 Juta

Fitri Carlina Kagum Klipnya di YouTube Big Marvel Tembus 1 Juta

Jakarta, Penyanyi Fitri Carlina yang 2 bulan lalu berkolaborasi dengan Big Marvel merilis single video klip bertajuk Only For Tonight, kini video klip tersebut nyaris tembus 1 juta viewers. Video klip yang diupload di akun YouTube official Big Marvel dengan 8 juta subscribers pada 22 Oktober 2021 itu, selain mendekati 1 juta viewer, juga dibanjiri komen netizen dari penjuru negara. Mengenai hal itu, Fitri Carlina jelaskan kepada NAGASWARA News, Senin (27/12/21).

“Alhamdulillah, aku senang banget atas single video klip yang aku bersama Big Marvel, apalagi di akun official You Tube Big Marvell sudah sekitar 840 ribuan viewers. Semoga dalam beberapa minggu kedepan tembus 1 juta viewers,” papar pelantun lagu hits ABG Tua itu.

Fitcar panggilan akrab Fitri Carlina, sejak kepulangannya dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat, ia disibukan dengan berbagai program kegiatan stasiun TV, stasiun radio, media online nasional, dan Podcast di YouTube.

“Iya, saat ini aku juga jalani kegiatan Podcast, beberapa hari lalu baru saja syuting Podcast dengan Pak Triawan Munaf, dan hari ini dengan NAGASWARA,” pungkas Fitri Carlina. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version