Fitri Carlina Ingin Tetap Eksis dan Ada di Hati Penggemarnya

Jakarta, Mempunyai karya yang meledak dan dikenal luas oleh masyarakat adalah salah dorongan bagi Fitri Carlina berkarir di dunia musik. Untuk itu, Fitri termasuk penyanyi yang cukup produktif dengan merilis karya-karya baru di setiap tahun bersama NAGASWARA. Akhir tahun 2019 kemarin, adik Nini Carlina itu baru merilis single terbarunya yang berjudul Alon Alon Wae.

Meskipun produktif mengeluarkan karya baru, istri dari pilot Hendra Sumendap itu mengatakan, punya karya yang meledak bukanlah tujuan utamanya mengeluarkan karya baru. Karya bagi seorang musisi tak ubahnya bukti eksistensi. Dan itulah hal utama yang sebenarnya dikejar Fitri.

“Kalau karya ‘meledak’ tak bisa dipungkiri, aku pengen karyaku ‘meledak’. Tapi tetap yang aku kejar dalam berkarya adalah eksistensi,” ungkap Fitri Carlina di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Fitri, tetap berkarya agar tetap eksis sangatlah penting. Hal ini juga dilakukan sebagai upaya agar selalu ada di hati para penggemarnya. Saat ini, menurut Fitri, televisi semakin kurang menyajikan program-program musik dalam tayangan mereka. Toh, ia bersyukur, media sosial kemudian lahir sebagai etalase yang menampung karya-karya musisi di era modern ini.

“Banyak yang nanya jarang nonton aku di TV, atau nggak bisa lihat aku saat offair. Nah, sebagai ganti kan bisa nonton di Youtube aku, karena aku akan terus berkarya dan terus eksistensi untuk memanjakan mereka,” pungkas penyanyi dengan gelar Sarjana Hukum itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com