Fitri Carlina, Ingatin Suami Soal Virus Corona

Jakarta, Semakin banyaknya korban akibat virus corona, tak kurang membuat pedangdut Fitri Carlina merasa was-was. Hal ini terutama berkaitan dengan keberadaan sang suami, Hendra Sumendap, yang berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan utama di tanah air.

“Ya, khawatir. Apalagi suami sebagai pilot. Dia terbang terus, ngantar penumpang. Takut saja, dia kan terbangnya ke luar negeri juga,” ungkap Fitri Carlina kepada NAGSWARA News akhir pekan kemarin.

Kenyataan sang suami sebagai pilot dengan pekerjaan yang sudah ada aturan dan standarnya, cukup dipahami Fitri. Namun, melihat perkembangan penyebaran virus corona yang sangat cepat, Fitri mengaku sering mengingatkan suaminya agar lebih berhati-hati.

“Sebagai istri pasti aku ingatin. Pokoknya penuhi standar dari tempat kerja. Untuk diri sendiri dia juga harus fit, jaga imunitas tubuh, banyakin olahraga dan makan sehatnya,” tambah pelantun ABG Tua itu.

Sementara, di Indonesia, virus corona juga telah menyebar ke 8 provinsi. Saat ini, pemerintah tengah berupaya keras untuk membatasi penyebaran virus yang bermula dari kota Wuhan di Tiongkok itu. Fitri berharap pasien yang sudah terkena virus corona dapat sembuh.

“Kita doakan supaya semua lebih baik. Bisa dibatasi penyebarannya, dan yang sudah terkena bisa cepat sembuh,” lanjut Fitri. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com