Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Idolakan Menlu Retno Marsudi

Fitri Carlina Idolakan Menlu Retno Marsudi

Fitri Carlina Idolakan Menlu Retno Marsudi

Jakarta, Setiap orang memiliki idola. Demikian halnya dengan pedangdut Fitri Carlina. Tak hanya menjadi idola banyak orang, tapi pelantun lagu “ABG Tua” itu juga punya sosok yang diidolakan. Lantas siapa yang menjadi idola Fitri? Ternyata, pemilik gelar Sarjana Hukum itu mengaku sangat megidolakan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Hal tersebut diungkapkan Fitri lewat akun Instagramnya sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (27/9/2019). Lewat akun Instagramnya, Fitri mengucapkan syukur karena satu persatu impiannya bertemu dengan tokoh yang diidolakan sudah tercapai. Ia juga memposting fotonya bersama Menlu Retno Marsudi.

“Alhamdulilah wa syukurillah. Satu persatu cita2ku bisa tercapai ingin berjumpa langsung dengan para idola yang selalu menginspirasi dalam hidupku,” tulis Fitri lewat akun Instagramnya, @fitricarlina.

Pertemuan Fitri dengan Menlu Retno Marsudi terjadi dalam momen perayaan HUT ke-74 Kementrian Luar Negeri yang digelar di Parkir Timur Senayan, Minggu (25/8/2019) kemarin. Dalam perayaan tersebut, Fitri tampil sebagai salah satu penyanyi yang mengisi acara.

“Terimakasih banyak Ibu Menteri Luar Negeri Ibu @retno_marsudi atas undangannya dan berkenan bernyanyi dan berjoget bersama saya siang ini,” tambah Fitri.

Dalam beberapa postingan sebelumnya, Fitri juga memposting momen kebersamaannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Fitri memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk hadir di Istana Kepresidenan RI di Bogor, Jawa Barat setelah keluar dari rumah sakit karena sakit maag akut pada Juli lalu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version