Fitri Carlina Hibur Acara Tour de Bintan 2018

diberitain.com – Jakarta, Beberapa hari lalu pelantun single ABG TUA, Fitri Carlina bertandang ke pulau Bintan dalam rangka peresmian Tour de Bintan 2018 yang didukung Kementerian Pariwisata. Dalam kesempatan Fitri Carlina membius penonton dengan lagu andalannya, ABG Tua. Setelah itu, adik Nini Carlina itu membawakan deretan lagu seperti Sakitnya Tuh Di sini dan Pergi Pagi Pulang Pagi. Total, Fitri Carlina membawakan 7 lagu.

“Saya baru pertama kali ke Bintan. Dan Bintan itu sangat Wonderful, pantainya indah juga memiliki kolam renang terbesar di Asia, dan itu cuma ada di Bintan,” ucap Fitri Carlina yang juga duta pariwisata Banyuwangi.

Menteri Pariwisata Arief Yahya juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan TdB 2018. Apresiasi ini sebagai momentum yang efektif untuk memprosikan potensi pariwisata Bintan sebagai Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia.

“Aku sangat mendukung semua program pariwisata di Indonesia apalagi pulau Bintan yang indah ini menjadi salah satu Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia. Semoga pariwisata Indonesia menghasilkan devisi negara yang besar, Amin,” pungkas Fitri Carlina. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments