Fitri Carlina Goyang “Pamer Bojo” di Belanda

Jakarta, Minggu (15/09/2019) kemarin Fitri Carlina tampil di panggung Pandora 2019 di Den Haag, Belada. Dalam kesempatan terebut, Fitri tampil membawakan single “Pamer Bojo” sebagai pembuka cara penutupan panggung Pandora 2019 yang diselenggarakan KBRI di Den Haag, Belanda.

“Indonesia mana tangannya?” terdengar seruan Fitri Carlina dari atas panggung, yang disambut dengan riuh sorak dari para penonton. Sepenggal lagu “Pamer Bojo” berhasil menarik perhatian pengunjung lainnya. Beberapa penonton bahkan nekat naik panggung demi dapat berafoto dan menyawer pedangdut cantik tersebut.

Suasana di Broodfabriek Event & Expo seketika berubah serasa di Tanah Air. Di sela-sela penampilannya, Fitri membagi-bagikan souvenir CD lagunya, dan melemparkannya ke arah para penonton di sekitar panggung.

Fitri tampil mempesona di atas panggung Pandora selama lebih dari tiga puluh menit. Ia menampilkan beberapa buah lagu di antaranya: “Pamer Bojo”, “Jaran Goyang”, “ABG Tua”, “Lagi Syantik”, “Yank”, “Sakitnya Tuh Di Sini”, “Meriang”, “Berondong Tua”, dan “Goyang Dumang”.

“Senang bisa joget bareng Fitri Carlina, serasa kita berada di tanah air,” ungkap Naila salah satu pengunjung Pandora di Deen Haag, Belanda.

Seusai pentas, Fitri mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada KBRI Den Haag, yang telah mengundang untuk ikut serta memeriahkan Pandora tahun ini.

“Malam yang luar biasa. Pengunjungnya begitu antusias dan semangat. Saya tampil makin bergairah karena disawer dengan euro, oleh para penggemar di sini. Mudah-mudahan, tahun depan saya dapat diundang kembali,” pungkas Fitri. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com