Fitri Carlina Diajar Nembak Oleh Neng Oshin & Eddy Law

diberitain.com – Jakarta, Jika ditanya kebiasaan olahraga pelantun ABG Tua, Fitri Carlina biasa menjawab jogging dan bela diri, kali ini, artis yang kerap disapa Fitcar ini akan mencoba olah raga ekstrem menembak. Berasama pelantun single Cuit Cuit Witwiw, Neng Oshin dan Eddy Law, Fitcar pun diajari cara menembak yang baik dan benar di Rajawali International Shooting Range, di kawasan Sentul, Bogor, Sabtu (18-3-2017) yang lalu.

“Gemetaran aku waktu pertama kali pelurunya meletus, dengar suara letusannya aja udah kaget, apalagi harus nembak, tapi setelah dua kali akhirnya berani juga,” ungkap Fitri Carlina yang didampingi Neng Oshin dan Eddy Law yang memang sudah menjadi atlet menembak.

Fitcar yang siang itu didamping sang suami, Hendra merasa nyaman saat diberi semangat oleh sang suami. Rasa takutnya pun berkurang ketika sang suami memberi support agar dirinya berani meletuskan peluru dari pistol yang genggamnya.

“Alhamdulilah akhirnya aku bisa menembak dan malah ketagihan sekarang,” ujar Fitcar.

Setelah latihan menembak, Fitcar akhirnya mendapat sertifikat dari Rajawali International Shooting Range karen sudah bisa melakukan prosedur menembak yang baik dan benar.

“Aduh terima kasih Neng Oshin dan Eddy Law yang sudah mengajarkan aku menembak, juga buat suamiku yang sudah memberikan suport buat aku,” pungkas Fitcar. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments