Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Dapat Kejutan Suami dan Keluarga Tercinta

Fitri Carlina Dapat Kejutan Suami dan Keluarga Tercinta

Fitri Carlina Dapat Kejutan Suami dan Keluarga Tercinta

diberitain.com – Jakarta, Di hari jadinya yang ke 31 penyanyi asal Banyuwangi, Fitri Carlina mendapat kado spesial yang sudah ia idamkan sejak dari kecil. Apa kado spesial tersebut? Hal ini terungkap di Instagram pribadinya. Ternyata sosok Fitri Carlina sangat mengidolakan sang Raja Dangdut, H. Rhoma Irama.

“Alhamdulillah seiring bertambah nya Usia ku hari ini, Kadonya bs kesampaian foto bareng Idola ku dari Kecil ???? Siapa lg kalau bukan kebanggan kita Bang Haji Rhoma Irama…???? Semoga selalu Sehat dan Barokah yach Bang Haji???????? , ” ungkap Fitri Carlina di akun instagramnya.

Tepat di tanggal 29 Mei 2018, bersama suami dan keluarga besarnya, Fitri Carlina mengadakan pesta kecil sekaligus buka puasa bersama di kediamannya di bilangan Cibubur. Dalam kesempatan tersebut Fitri mendapat ucapan spesial dari orang-orang terdekatnya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kakak dan sahabat-sahabat terbaikku atas kehadirannya dan do’anya di Syukuran Ulang Tahun aku walaupun mendadak, tapi bersyukur banget banyak yang bisa hadir,” pungkas Fitri Carlina. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version