diberitain.com

Fitri Carlina dan Rian D’Masiv Kelola Bisnis “Ayam Forever”

Berawal dari menjadi seorang Masivers (panggilan untuk penggemar band D’Masiv), Fitri Carlina kemudian berkenalan dan dekat dengan vokalis band itu, Rian. Bersama D’Masiv, Fitri juga sempat konser bareng sebanyak dua kali di Times Square, NewYork, Amerika Serikat dalam event “Indopop Movement” 1 dan 3.

Tidak hanya bermusik, kedekatan mereka sebagai sahabat, pun melahirkan ide untuk menjalankan bisnis bersama. Lantas bisnis apa yang mereka tekuni? Fitri dan Rian menginginkan usaha bersama di bidang kuliner. Alasannya, karena setiap orang pasti butuh makan.

Rian punya alasan tersendiri kenapa dirinya memilih Fitri Carlina untuk kerjasama bisnis. Menurut dia, alasan utamanya adalah karena Fitri Carlina juga seorang Masivers.

“Ini strategi untuk mendapatkan segmen yang lain, dan aku sama Fitri kan genrenya beda tuh, jadi biar seru,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga pernah kerjasama di “Indopop Movement”. Ditambah lagi dengan kerjasama kali ini akan semakin mempererat hubungan persahabatan mereka.

“Karena sayang banget kalau cuma temen-temanan doang, lebih asyik kalau kita wujudkan dalam bentuk kerjasama,” imbuh pelantun “Jangan Menyerah” itu.

Rencana itu sendiri kemudian mendapat dukungan dari salah satu rekan mereka yang juga dikenal sebagai pengusaha berbasis UMKM, yakni Valentino Ivan.

Valentino sendiri sebelumnya sudah punya 250 outlet “Ayam Forever” yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Tiga sahabat itu kemudian mengembangkan menu nasi ayam dan sambal dengan nama “Ayam Forever Supreme” x Fitri Carlina.

“Hari ini yang ditunggu-tunggu, akhirnya kesampaian juga,” ucap Fitri Carlina yang didampingi Rian D’Masiv dan Valentino Ivan saat berlangsung launching atau perkenalan “Ayam Forever Supreme” x Fitri Carlina cabang Ciledug di Jl. Ciledug Raya No.4D, RT.10/RW.2, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Fitri Carlina mengungkapkan, “Ayam Forever” versinya memberikan beberapa menu istimewa. Menu-menu baru itu menggunakan judul-judul lagu yang pernah dinyanyikan oleh Fitri Carlina. Misalnya paket Goyang Gagak (Gogak), paket Ghosting, dan paket Anti Galau.

“Menunya beda banget, yang pasti lebih nampol!” tegas Fitri.

Sementara menurut Valentino Ivan, “Ayam Forever” paket Fitri Carlina memang spesial karena sudah dilengkapi dengan menu khusus khas si penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. Khususnya, pada sajian sambal dengan tiga tipe.

“Ada sambal Mbledos, Gogak, dan sambal Anti Galau yaitu Sambal Item Madura. Rasanya sangat dijamin oke semua, rekomended!” tambah Valentino Ivan yang juga sarjana komputer itu.

Valentino Ivan menambahkan, selain dari segi sambal, “Ayam Forever” paket Fitri Carlina dilengkapi nasi uduk dan nasi kuning. Di unsur inilah, jelas berbeda dengan menu-menu di luar sana.

“Kalau ayamnya boleh pilih yang merah atau yang biasa,” terang Valentino.

Fitri mengatakan, dari menu-menu baru tersebut, citra rasa gurihnya sangat terasa. Khususnya, sambal Gogak atau Goyang Gagak, sungguh sangat enak.

“Khususnya sambal Gogak itu enak banget, ngga ilang di lidah gitu lho, asyik-asyik,” ungkap pelantun single “12345” itu. [KimSadewa]

Exit mobile version