Fitri Carlina Curhat di Single Lungset Makk

diberitain.com – Jakarta, Lewat single Lungset Makk, Fitri Carlina menceritakan perasaan hatinya kepada ibunya. Single berbahasa Banyuwangi ini bercerita tentang curhatan seorang anak yang hidupnya ruwet pada sang ibu.

“Lagu ini awalnya hanya berjudul Lungset, namun saat akan dinyanyikan kembali oleh saya, sang arranger memberi ide agar ditambahan kata Makk. Dan jadilah Lungset Makk,” jelasnya.

Lagu berbahasa Banyuwangi itu sengaja dibawakannya lantaran ingin memberikan sesuatu yang berarti pada kampung halamannya. Adik kandung Nini Carlina itu pun mengaku bangga bisa membawakan lagu berbahasa Osing, bahasa asli Banyuwangi.

“Bersyukur dan bahagia rasanya bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat di sini dan bisa berperan untuk pariwisata Banyuwangi,” ujar Fitri Carlina.

Lungset Makk Konsep musiknya adalah koplo kendang kempul yaitu musik asli dari daerah Banyuwangi yang berlirik Jawa dan diciptakan oleh musisi yang asli dari Banyuwangi, Dedy Boom.

“Lagu Lungset Makk kali ini juga recycle yang semoga setelah saya dinyanyikan akan menjadi lebih dikenal luas oleh masyarakat di level Nasional dan mancanegara,” tutupnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments