Fitri Carlina Bareng Sang Kakak Ajak Ibu-ibu Bisnis Online

Jakarta, Masih diberlakukannya PSBB, membuat berbagai usaha seperti UMKM kurang bergairah. Hal tersebut juga dialami artis asal Banyuwangi, Jawa Timur, Fitri Carlina.

Semenjak usaha ayam gepreknya sementara tutup, kini Fitri Carlina bersama kakaknya Nini Carlina, merlirik peluang baru bisnis online, yakni jual baju anak-anak dengan label “Karlina Kids”.

Uniknya, Fitri dan Nini tidak hanya berjualan sendiri. Lewat usaha itu, mereka juga membuka peluang bagi ibu-ibu untuk sama-sama berjualan lewat pasar online.

“Iya, aku jual celana legging anak lewat online. Ide nya dari keponakan-keponakan aku yang mereka masih Balita dan mereka paling butuh legging. Ini lho, paket peluang bisnis dari aku untuk ibu-ibu di rumah dan Sobat Fitri, Pejuang UMKM. Sambil kerja dari rumah, bisa iseng-iseng jalanin bisnisnya. Lumayan bisa buat nmbah pengahasilan,” ungkap Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/10/2020).

Menurut Fitri, usaha online ini menjadi peluang bagus untuk ibu-ibu yang mau berbisnis di masa pandemi seperti sekarang ini.

Dengan modal mulai dari 300-an ribu rupiah, Fitri dan Nini menawarkan bisnis jual pakaian anak miliknya. Untuk lebih jelasnya, bisa hubungi admin di Instagram @carlina.kids.

“Kita ada jadwal live IG untuk menjelaskan bagaimana menjalankan bisnis ini. Yang mau daftar jadi agen langsung aja hubungi admin @carlina.kids. Selamat bergabung,” ajak pelantun single “ABG Tua” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com