Fitri Carlina, Banyak Ambil Hikmah Akibat Pandemi Covid-19

Jakarta, Salah satu artis yang merasakan beban berat akibat pandemi Covid-19 adalah pedangdut Fitri Carlina. Ia menyebut banyak kontrak kerjanya untuk tampil off air yang harus dibatalkan selama masa pandemi ini.

Namun, Fitri menyadari, bukan satu-satunya penyanyi yang terkena dampak pandemi Covid-19 itu. Istri pilot Hendra Sumendap itu mengaku banyak mengambikl hikmah dari setiap kejadian yang ada.

“Saat ini kita diajarkan untuk ikhlas dan sabar. Nggak tahu kenapa saat pandemi ini bebanku malah terangkat. Di saat ini aku lebih menikmati hidup. Di saat sebelum pandemi sampai kondisi sekarang, aku merasa tercukupi saja,” jelas Fitri Carlina sesaat setelah tampil dlam acara “Symphony On The Go” Bigo Live-NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020) kemarin.

Selama masa pandemi Covid-19 dalam enam bulan terakhir, Fitri mengatakan bahwa dirinya lebih memperhatikan kesehatan. Bahkan saat harus menerima pekerjaan. Hal tersebut jauh berbeda saat ia berada dalam keadaan normal.

“Saaat ini yang paling utama dan terpenting adalah kesehatan. Selalu aku review dulu di era new normal ini, kalau memang yakin aman baru aku terima,” tambah pelantun single “ABG Tua” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com