Fitri Carlina Bantu Recovery Lokasi Banjir La Tansa

Jakarta, Hadir ke lokasi musibah banjir yang menerjang Pondok Pesantren (Ponpes) Modern La Tansa, Fitri Carlina turut mendukung donasi yang diberikan langsung oleh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Selain itu, pelantun single “Alon Alon Wae” ini pun langsung dilanda keharuan saat menyaksikan kondisi Ponpes yang masih nampak berantakan. Jalanan penuh lumpur, dan beberapa bangunan terlihat hancur.




“Sedih ya, melihat kondisi seperti ini, bencana dan musibah untuk menghapus dosa-dosa, semoga proses recovery segera teratasi,” ungkap nya saat ditemui di Popnpes La Tansa, kepada NAGASWARA News, Rabu (15/1/2020) di Lebak Banten, Jawa Barat.

Saat melihat kondisi tersebut, Fitri Carlina teringat dengan masa kecilnya yang pernah mengenyam pendidikan di sebuah Pesantren. Bagi pelantun “Musim Hujan Musim Kawin” ini, musibah merupakan salah satu teguran buat kita semua.

Sampai terjadi banjir dan musibah di penjuru negeri ini menurut Fitri, kita bisa dibilang khilaf, dan kita lupa dengan kebesaran serta kekuasaan Tuhan.

“Maka ke depannya kita harus lebih menjaga lingkungan dan alam, dan kalau menjenguk lokasi berlumpur seperti ini harus jalan alon-alon wae seperti judul lagu aku,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini




Share Yah

Comments

comments