Fitri Carlina Bangga Jadi Duta Pariwisata

diberitain.com – Jakarta, Lahir dan besar di kota Banyuwangi menjadi kebanggaan bagi Fitri Carlina. Apalagi belum lama ini Fitri didapuk menjadi Duta Pariwisata Banyuwangi oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Hal ini membuat Fitri bersemangat mempromosikan tanah kelahirannya Banyuwangi.

“Sebelumnya juga, sebagai putri asal Banyuwangi, saya selalu promosikan pariwisata Banyuwangi dimanapun saya manggung. Saya katakan saya berasal dari Banyuwangi. Meski sebelum dijadikan Duta Wisata, saya ikut bertanggung jawab membawa nama Banyuwangi,” kata Fitri, Kamis (6/7/2017).

Meski merasa senang, dia mengaku tugas menjadi Duta Wisata merupakan tanggung jawab yang berat baginya, pasalnya harus menjaga nama baik dan mempromosikan nama Banyuwangi secara nasional maupun Internasional.

Saat menjadi penyanyi ternama, Fitri kerap manggung di luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Hongkong, Belanda, Jerman, Australia, Belgia, Prancis, Amerika.

“Setelah dijadikan Duta Pariwisata Banyuwangi, ide-ide kreatif untuk mendongkrak nama pariwisata Banyuwangi akan saya salurkan. Saya juga akan terjun ke destinasi wisata untuk melihat langsung dan melakukan promosi ke artis-artis lain di Jakarta, biar lebih viral,” pungkas Fitri. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments