Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Bakal Tampil Casual Chic Glam di “Symphony On Go Live Concert”

Fitri Carlina Bakal Tampil Casual Chic Glam di Symphony On Go Live Concert

Fitri Carlina Bakal Tampil Casual Chic Glam di Symphony On Go Live Concert

Jakarta, Menjadi bintang dalam konser “Symphony On The Go” yang akan berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) jam 20.00 WIB di aplikasi Bigo Live, Fitri Carlina sudah mempersiapkan penampilan terbaiknya.

Mulai dari lagu hits yang akan dibawakannya sampai kostum dalam penampilannya nanti. Menurut pelantun singla “ABG Tua” itu, pada malam konser “Symphony on Go Live Concert” ia akan tampil mengenakan kostum dengan konsep Casual Chic Glam.

“Nanti aku akan tampilfFresh, dan akan bawakan lagu terbaru ‘Sakit Tak Berdarah’ yang duet dengan Wali band kemarin. Ini pertama kali aku bawakan saat konser virtual. Semoga sahabat-sahabat Bigo semakin mengenal lagu ini,” ungkap Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (03/09/2020).

Setiap tampil di panggung Fitri Carlina selalu memiliki konsep dalam berkostum. Belakangan selain tampil mengenakan sepatu boots, ia juga suka mengenakan sneakers sepatu basket.

Di akun Instagramnya, Fitcar kerap memamerkan koleksi sneakers terbarunya yang dipadupadankan dengan kostum yang ia kenakan. Menurut Fitri, kemungkinan ia akan mengenakan dua sepatu favoritnya di konser nanti.

“Semoga bisa jadi penawar kerinduan buat para fans. Selama pandemi ini kan kita nggak bisa konser secara langsung. Jadi, walaupun lewat virtual tidak mengurangi keseruan konsernya, dan jadi ajang silahturahmi antara artis dengan fans,” tutup penyanyi yang memiliki nama lengkap Fitri Dian Puspita itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version