Site icon diberitain.com

Fitri Carlina Angkat Wisata Indonesia

Fitri Carlina Wisata Indonesia

Fitri Carlina Angkat Wisata Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Setelah dipilih menjadi duta wisata untuk Banyuwangi, Fitri Carlina sangat konsen di dunia pariwisata. Bahkan ajakan Menteri Pariwisata Arief Yahya memenangkan Indonesia di ajang Travel + Leisure World’s Best Award disambut antusias oleh Fitri Carlina dengan vote #MenangkanIndonesia di Travel + Leisure World’s Best Award.

“Mudah kok, nggak susah,” ujar Fitri Carlina mengajak semua orang untuk mengikutinya me-vote #MenangkanIndonesia di Travel + Leisure World’s Best Award sehingga rangking Wonderful Indonesia melompat jauh dari not available menjadi 47 dunia.

Namun hal itu bukan berarti segalanya menjadi mudah. Tugas pemerintah, kata penyanyi yang baru merilis single terbarunya “Lungset Makk” ini justru semakin berat. Karena harus memperkenalkan lebih luas lagi pariwisata Indonesia. Target wisatawan pun semakin besar.

“Dengan raihan award ini tentu akan semakin meyakinkan wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia,” ujarnya.

Karena itu ia mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk juga ikutan vote Indonesia di Travel+Leisure World’s Best Awards 2018.Caranya? Silakan klik VoteIndonesia.com, atau login disini. Kemudian tekan continue, yang berwarna biru. Bila belum pernah vote sebelumnya, proses voting pun bisa dimulai. Nanti ada 5 kolom kecil yang wajib diisi. Dari mulai data diri, kode pos, alamat email, dan password serta reconfirm password, semua harus diisi. Ini sekaligus untuk memudahkan konfirmasi jika kamu dinyatakan memenangkan 15 earphone dari Dre dan 2 perjalanan wisata senilai USD 10 ribu.

Lanjutkan mengisi survei yang diminta hingga ada pilihan Indonesia. Jangan lupa pilih semua yang ada Indonesia-nya. Nantinya akan timbul indikator hijau, tanda semua sudah dipenuhi. Dijamin mudah dan nggak bikin ribet. Satu vote, satu alamat email. “ini juga menjadi salah satu bagian dari rasa nasionalisme kita,” ucapnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version