Fitri Carlina Ajak Tuntaskan Pembajakan

diberitain.com – Jakarta, Perayaan Hari Musik tahun lalu, Fitri Carlina sempat berjalan-jalan menyusuri Pasar Glodok, Jakarta Pusat, untuk melihat langsung karya musik yang dibajak dijual bebas. Harapannya di Hari Musik Tahun ini masalah pembajakan bisa dijadikan agenda yang menjadi prioritas pemerintah dan wakil rakyat untuk memberantas pembajakan.

“Kalau dijualnya yang original sih enggak apa-apa. Tapi ini bajakan semua dan banyak banget lagi. Nggak tahu deh kalau lihat begini harus gimana. Sedih banget ya lihatnya. Kita kan berjuang banget untuk menghasilkan karya dan itu enggak mudah prosesnya,” ucap Fitri Carlina.

Di hari musik hari ini, Fitri Carlina bersama radio Elsinta mengupas tentang hari musik yang berlangsung di Ambon. Ia pun mengungkapkan harapannya tentang masalah yang dirasakan para musisi dan pekerja seni.

“Semoga pembajakan bisa terselesaikan dengan diperingatinya Hari Musik Nasional 2018 ini. Apalagi para pimpinan tengah berkumpul di Ambon memperingati hari musik. Amin,” pungkas Fitri Carlina. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com