Site icon diberitain.com

Fitri Carlina 20 Januari 2024 Tampil di Pekanbaru!

Fitri Carlina 20 Januari 2024 Tampil di Pekanbaru

Fitri Carlina 20 Januari 2024 Tampil di Pekanbaru

Penyanyi Fitri Carlina akan tampil di Pekanbaru, Riau memeriahkan acara “Family Gathering Schlumberger” yang berlangsung pada Sabtu (20/1/2024). Ini untuk keekian kalinya pelantun “12345” itu tampil di kota yang populer dengan sebutan “Kota Madani” itu.

“Aku akan menghibur masyarakat Pekanbaru, tepatnya Sabtu 20 Januari 2024, jam 12 siang di Hall Bela Diri Sport Centre Tanjak Laksamana, Rumbai, kita nyanyi bareng yaa,” ucap Fitri Carlina, Selasa (16/1/2024).

Menurutnya, masyarakat provinsi Pekanbaru sangat spesial dan kota di Pulau Sumatera ini sudah familiar bagi pelantun “ABG Tua” itu. Ia sudah sering diundang nyanyi untuk menghibur masyarakat disana. Kedatangannya kali ini ia akan menyanyikan lagu-lagu yang hits di masyarakat.

“Sebelumnya sempat tampil bareng Duo Anggrek, Andrigo dalam acara ‘Festival Koplo Indonesia’,” terang penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Pekanbaru merupakan salah satu kota favorit dansangat berkesan bagi penyanyi asal Banyuwangi itu. Karena setiap ia manggung disana, sambutan masyarakat selalu antusias. Ini yang membuat ia selalu terimgat dan berkesan dengan Pekanbaru.

Fitri Carlina adalah penyanyi yang bernaung di NAGASWARA, terakhir merilis single “12345”. Kehadiran penyanyi asal Banyuwangi ini sangat dinanti masyarakat prcinta musik, Mengingat lagu-lagu Fitri Carlina banyak yang hits di hati masyarakat kota Pekanbaru.

“Aku akan bikin masyarakat Pekanbaru bergoyang bersama, dan bawain semua lagu dangdut aku yang hits, jangan sampai nggak datang yaa ” tambahnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version