Site icon diberitain.com

FitCar, SaSov & Marisha Putri Galang Dana Korban Gunung Semeru

FitCar, SaSov & Marisha Putri Galang Dana Korban Gunung Semeru

FitCar, SaSov & Marisha Putri Galang Dana Korban Gunung Semeru

Jakarta, Tiga penyanyi NAGASWARA; Fitri Carlina, Sarah Sova dan Marisha Putri peduli korban meletusnya Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Bukti kepedulian ketiga artis tersebut dengan menggalang dana bantuan untuk disumbangkan kepada para korban.

“Kita di sini sangat peduli dan berduka akan bencana yang terjadi di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Aku sebagai penggagas langsung kordinasi dengan teman-teman artis untuk memberi bantuan. Kebetulan Fitri Carlina dan Marisha juga ikut andil,” ungkap Sarah Sova di kantor NAGASWARA, Meteng, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

Besok Rabu (07/12/2021) setelah promo radio, Sarah Sova akan berangkat ke Lumajang langsung untuk memberikan bantuan kepada para korban. Baik Fitri Carlina dan Marisha langsung mensuport menitipkan bantuan untuk dibagikan langsung di lokasi bencana.

“Terima kasih atas bantuan teman-teman artis yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk para korban bencana di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur,” lanjut Sarah Sova.

Saat ini Marisha dan Sarah Sova tengah mempersiapkan membeli segala kebutuhan yang diperlukan para korban bencana. Mulai dari sembako, kebutuhan buat bayi dan berbagai barang untuk di bawa besok.

“Doakan lancar, semoga apa yang sudah disumbangkan bisa bermanfaat bagi para korban bencana di sana, Aamiin,” pungkas Sarah Sova dan Marisha Putri. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version