Firman Siap Kolaborasi dengan Penyanyi Koplo

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi Firman Siagian selalu punya semangat untuk menghasilkan karya berbeda. Sukses bersama Nagaswara dengan single bergenre pop melayu “Kehilangan“. Firman seringkali dijuluki sebagai rajanya pop Melayu Indonesia. Meskipun kiprahnya di musik rock dan pop Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Sempat menjadi vokalis band The Fly hingga menapaki ajang Indonesia Idol. Firman kembali bersama NAGASWARA dengan semangat berbeda.

“Kebetulan mister Rahayu mengajak saya joint lagi dan memberi kesempatan untuk saya mengangkat lagi pop dan Rock bahkan mungkin Rock and Roll. Tapi tidak menutup kemungkinan saya meminta pak Rahayu untuk saya kolaborasi dengan seniman-seniman koplo,” ucap Firman saat ditemui di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat .

Keinginan memiliki karya bergenre Koplo jadi salah satu mendasari Firman kembali bersama NAGASWARA.

“Saya melihat dan selalu memperhatikan NAGASWARA dengan karya-karyanya waktu kewaktu. Intinya NAGASWARA selalu mengeluarkan produk kekinian dan mengikuti zaman selalu up to date. sekarang jamannya koplo ya dangdut koplo dan NAGASWARA paling banyak mengeluarkan produk itu, ” ucap Firman. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments