Firman Siagian, ST12 Itu Kawan-kawan Saya

Jakarta, Firman Siagian akhirnya dipilih sebagai vokalis baru band pop Melayu ST12. NAGASWARA sebagai label baru ST12, akan memperkenalkan formasi teranyar band itu (Pepep, Indra dan Firman) kepada media dalam acara konperensi pers di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/10/2019).

Lantas, apa sebenarnya yang menjadi alasan Firman bersedia bergabung dengan band yang populer lewat banyak hits seperti ‘PUSPA’, ‘Cari Pacar Lagi’, dan ‘Saat Terakhir’ itu?

Lewat pesan WhatsApp, Firman menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan NAGASWARA News. Berikut hasil wawancara singkat dengan Firman, Selasa (8/10/2019

1.Apa yang membuat Firman memutuskan untuk menjadi vokalis ST12? Padahal sebagai penyanyi solo, nama Firman sudah dikenal?

Firman : “Pepep itu kawan saya, dan dia musisi berbakat yang sedang terluka. Tentu saya nggak ingin melihat kawan saya terluka,”

2. Apakah ini mengganggu pekerjaan sebagai penyanyi solo?

Firman : “Kami sangat bersinergi dalam hal ini.”

3.Apa sebenarnya arti ST12 buat Firman. Kalau tidak salah pernah duet ya?

Firman : “ST12 itu kawan-kawan saya.”

4. Bergabungnya Firman di ST12 ini keren banget. Apa ada semangat baru buat menguatkan lagi dominasi band di Indonesia, terutama yang bergenre pop Melayu?

Firman : “Mungkin ini yang terlewatkan, bahwa dalam 10 tahun ini saya mendedikasikan diri untuk musik MELAYU. Sampe saat ini pun musik MELAYU seperti suntikan energi buat saya. NSM/Redaksi

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com