Site icon diberitain.com

Firman Siagian, Rock n Roll Tapi Flamboyan

Firman Siagian, Rock n Roll Tapi Flamboyan

Firman Siagian, Rock n Roll Tapi Flamboyan

Jakarta, Firman Siagian kembali menghadirkan karya solo dengan karakter istimewa di awal tahun 2021 ini. Bahkan, kini pelantun single “Kehilangan” itu lebih menonjolkan sisi kelelakiannya lewat video klip single terbarunya.

Tidak sembarang sosok lelaki yang dihadirkan alumnus “Indonesian Idol” season kedua itu lewat single terbarunya. Firman mengaku, sosok lelaki yang dihadirkan dalam video klip terbarunya sangat istimewa.

“Tidak sembarang energik dari sisi lelaki, tetapi karya baru aku lebih rock n roll yang menonjolkan lelaki rock n roll sekaligus flamboyan,” ucap Firman Siagian di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (1/2/2021) kemarin.

Uniknya, dalam video klip terbarunya, sisi lelaki yang dihadirkan Firman justru sosok lelaki yang dipermainkan pasangannya. Sehingga berulangkali dimanfaatkan karena dirinya menjadi lelaki yang mudah terbawa perasaan.

“Pesan dalam lagu ini janganlah lelaki mudah baper sama pasangannya. Sehingga mudah dimanfaatkan pasangannya yang tidak punya hati sama kita,” pungkas Firman. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version