Firman Siagian Persiapkan single “Seperti Dia” Bergenre Pop Beauty

Jakarta, Firman Siagian mempersiapkan single terbaru di pertengahan tahun ini. Sebuah single baru berjudul “Seperti Dia” dikemas dalam sebuah video klip yang berkonsep remaja kekinian. Single kedua yang rencananya akan berderet di list album perdana Firman ini bercerita tentang perjalanan percintaan sepasang kekasih yang sangat romantis.

Namun ditengah perjalanan cintanya, Tuhan memberikan takdir pahit bagi mereka. Sang kekasih tergoda seseorang dan akhirnya memilih laki-laki lain sebagai pendamping hidupnya.

“Namun, dengan tegar dia menerima keputusan tersebut, bahkan mendoakan agar kekasihnya bisa bahagia walau tidak bersamanya lagi,” terang Firman Siagian, saat ditemui di lokasi syuting, Cibubur, Minggu (31/3/2019).

Secara konsep musik lagu ciptaan Hendy Irvan ini tidak begitu berbeda dengan single sebelumnya “Bukan Kamu Tapi Kamu”, tetap bergenre Beauty Pop.

Tetapi, single baru “Seperti Dia” bukan seperti Pop biasa. Bahkan, aransemen musik yang dilakukan oleh DJ Sumantri ini terbilang musik Popnya lebih megah apalagi berpadu dengan suara khas Firman menjadikan lagu ini berkelas dan berkarakter. Sehingga sangat layak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.

Lagu ini secara video klip memiliki jalan cerita yang menarik dibuat oleh sutradara kawakan Eman Pradipta di kawasan Cibubur dengan melibatkan model cantik Zoe Jackson dan cowok ganteng Verrell Bramasta yang saat ini keduanya adalah model, bintang sinetron, dan pemain film layar lebar.

Memang keduanya lagi hits, ditambah keduanya mewakili kaum milenial jaman now. Cerita video klipnya dibuat beda frame, Verrell dan Zoe di story linenya tidak inframe dengan Firman.

Firman Siagian, pelantun tembang fenomenal “Kehilangan” adalah pria kelahiran Balige, Toba Samosir, 3 November 1978 yang sudah dikenal di seantero negeri. Bahkan popularitasnya sudah eksodus sampai ke Brunnei Darussalam, Singapore, Hongkong. Kemudian berkiprah di TV Astro Malaysia menjadi host program ‘Gegar Vaganza’. Awal karirnya ia dikenal dengan nama Firman Idol karena ia merupakan jebolan Indonesian Idol. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com