Firman Siagian : Pak Rahayu Layak & Sejati Terima Penghargaan Musik

Jakarta, Menjadi seorang produser musik sekaligus CEO label musik NAGASWARA yang berperan aktif dan konsisten memperjuangkan hak cipta musik dari tahun 2005 hingga kini adalah sebuah perjuangan terpuji tanpa henti. Ini yang diungkapkan Firman Siagian, solois sekaligus personil band ST12 kepada NAGASWARA News mengenai Rahayu Kertawiguna yang Rabu malam (11/3/2020) menerima penghargaan dari PAPPRI kategori “Produser Pejuang Hak Cipta” diperayaan Hari Musik Nasional 2020.

“Pak Rahayu sangat pantas, layak dan sejatinya terima penghargaan sebagai Produser Pejuang Hak Cipta memang, karena yang saya tahu Pak Rahayu dari tahun 2005 bersama Gerakan Anti Pembajakan (GAP) sangat konsisten hingga kini dalam memberantas pembajakan, dan setahu saya di Indonesia belum ada produser musik yang peduli seperti beliau,” terang Firman Siagian.

Kepedulian seseorang melindungi hak cipta para musisi pencipta lagu adalah tugas mulia, apalagi ini dilakukan dari era konvensional hingga ke era digital.

“Dan saya salut, Pak Rahayu selalu konsistensi dengan kepeduliannya dibidang musik, hingga skr sudah 15 tahun, bayangkan kepeduliannya dicurahkan untuk musisi pencipta lagu tanah air dari format musik konvensional hingga berganti ke era digital, dan dunia industri musik Indonesia harus bangga dengan keberadaan beliau,” papar alumni Indonesia Idol ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com