Firman Siagian: Konten Maker Tak Boleh Habis Ide

Jakarta, Solois Firman Siagian kian hari kian kreatif dalam menghadirkan konten seputar musik di akun offcial Youtube nya Firman Siagian TV. Hampir setiap hari ide dan konsep yang dituangkan dalam kontennya diuploads, tentunya dengan daya tarik yang menyedot banyak viewers atau penonton. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada redaksi NAGASWARA News (13/8/2020).

“Saat ini saya sengaja bikin konten yang beda, saya ingin terjadi interaktif yang memancing emosi penonton, tentunya dengan tema seputar musik,” jelas alumni Indonesian Idol ini.

Saat ini para kreator konten You Tube harus bisa dan sukses mengemas kontennya semenarik mungkin. Dari ide yang “out of the box” hingga berjibaku dengan publisitas waktu yang ko sisten saat menguploads konten diakun miliknya.

“Makanya saya harus menjaga antara “irama” ide, semangat, dan energi, agar tak alami kejenuhan dalam memproduksi konten. Bagi saya, sebagai konten maker harus terus berkarya dan jangan pernah merasa kehabisan ide,” pungkas Firman. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com