Site icon diberitain.com

Firman Siagian Jadikan Musim Hujan Sumber Inspirasi Berkarya

Firman Siagian Jadikan Musim Hujan Sumber Inspirasi Berkarya

Firman Siagian Jadikan Musim Hujan Sumber Inspirasi Berkarya

Jakarta, Tingginya curah yang terjadi di wilayah Indonesia dalam sebulan terakhir ini, ternyata memancing semangat berkarya, terutama dalam menciptakan lagu, bagi solois yang juga vokalis band ST12, Firman Siagian.

Musisi alumni Indonesian Idol itu mengaku memanfaatkan suasana musim penghujan itu bersama rekan-rekannya di Bandung, Jawa Barat untuk mencari inspirasi dalam menciptakan lagu.

“Saya bersyukur, di musim hujan ini justru banyak mengispirasi saya dalam melahirkan karya dalam bermusik. Saya dan kawan-kawan musisi di Bandung selama seminggu ini sering ketemuan dan banyak hasil dari diskusi tersebut menginspirasi saya secara pribadi dalam konsep bermusik kedepan. Terutama saya sebagai vokalis ST12 dan saya sebagai solois”, beber Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/1/2020)

Saat ini, selain tampil solo membawa namanya, Firman Siagian juga menjadi front man band ST12. Ia bersyukur, single perdana ST12 bersama dirinya sebagai vokalis, Kepingan Hati, mampu mencuri perhatian pecinta musik bertepatan dengan masuknya musim penghujan di tanah air.

“Inilah yang selalu saya syukuri di musim hujan kali ini, yang membawa inspirasi saya dalam bermusik. Apalagi musim hujan dan banjir sekarang ini di saat saya juga berada di band ST12, walaupun saya bergabung resmi di grup musk ST12 baru seusia jagung, Alhamdulillah single Kepingan Hati, kini terkenal hingga di musim hujam dan banjir melanda disebagian wilayah Indonesia,” tutur Aaah dari dua orang putra itu. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Exit mobile version