Firman Siagian Eksplor Pegunungan Dieng untuk Konten YouTube

Jakarta, Demi mempersembahkan sesuatu yang beda dan terbaik untuk para penggemarnya di YouTube, solois Firman Siagian menjelajah sejumlah tempat wisata di pegunungan Dieng, Jawa Tengah selama empat hari.

Menurut Firman, perjalanannya ke Dieng kali ini difasilitasi oleh beberapa temannya. Banyak pengalaman berharga yang diperoleh Firman dari proses pembuatan konten YouTube-nya di daerah berhawa dingin itu.

“Aku terkesima dengan pemandangan-pemandangan yang penuh dengan sensasi. Kayaknya semua masyarakat Indonesia yang hobi traveling harus dan wajib menginjakan kakinya di lokasi wisata di Jawa Tengah itu,” papar Firman Siagiaan saat menelpon redaksi NAGASWARA News, Kamis (6/8/2020).

Selama empat hari di Dieng, Firman mengunjungi tempat wisata di Bukit Sikunir, sebuah desa tertinggi di pulau Jawa. Perjalanannya kemudian dilanjutkan ke Telaga Menjer, Air Terjun Sikarim, Telaga Warna, dan Cafe Kita Off Air New Normal.

Firman sangat berterima kasih kepada rekan-rekannya yang selama ini banyak membantu dalam mewujudkan ide dan konsepnya dalam berkarya. Sekarang ini, pelantun single “Seperti Dia” itu tengah getol-getolnya memproduksi konten You Tube di akun officialnya Firman Siagian TV.

“Aku sangat mengapresiasi kebaikan para kerabat, handai tolan yang memfasilitasi aku dan tim kreatif YouTube aku selama berada di sana. Terimakasih kepada Nadim, Bapak Safri dan Pak Dandim,” urai penyanyi yang populer lewat single “Kehilangan” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com