Firman Siagian Datangkan Agung Burgerkill di Ruang ‘Operasi’

Jakarta, Firman Siagian penyanyi bergenre pop dan rock terus ber-evolusi dalam memproduksi konten YouTube di akun resminya, Firman Siagian TV. Belum lama ini, Firman dan bandnya Jimi Jangkrix, membedah kisah perjalanan musisi Agung Burgerkill.

Agung Hellfrog, gitaris band Burgerkill, tampil dalam episode perdana segmen “Operasi” atau “Obrolan Pencari Inspirasi”. Gitaris band metal itu dianggap mampu memberi inspirasi kepada banyak orang.

“Alhamdulillah aku dan para sohib band Jimi Jangkrix bersama Kafei Kopie terus ciptakan konten menarik. Kali ini nama kontennya ‘Operasi’ atau ‘Obrolan Pencari Inspirasi’. Segmen perdana, bintang tamunya gitaris band Burgerkill,” ujar Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (19/10/2020).

Menurut Firman, menjadi seorangi konten kreator di ranah YouTube, harus konsisten dan terus menciptakan inovasi. Begitu juga dengan nama segmen konten “Operasi” yang tentunya punya ciri khas.

“Untuk konten ‘Operasi’, lebih kepada segmen mendatangkan narasumber yang menjadi inspirasi banyak orang. Seperti Agung personil Burgerkill, dimana gitaris band metal ini punya background seorang gitaris klasik,” urai Firman.

Sebagai musisi, Firman merasa penting untuk menampilkan rekan-rekan seprofesinya di channel Firman Siagian TV. Ia mengaku, butuh dua bulan untuk mendapatkan jadwal kosong Agung guna berkolaborasi di konten yang mereka buat.

“Butuh dua bulan buat dapetin jadwal dia di Firman Siagian TV. Banyak ceritanya. Silakan tonton,” tambah pelantun single “Kehilangan” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com