Site icon diberitain.com

Firman Siagian Bukan Brand Ambassador Biasa

Firman Siagian Bukan Brand Ambassador Biasa

Firman Siagian Bukan Brand Ambassador Biasa

Jakarta, Peran penyanyi Firman Siagian yang selama ini dikenal sebagai brand ambassador Kekayaan Intelektual Propinsi Jawa Barat, sangat dirasakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari aktifnya Firman mensosialisasikan dan mengekspos informasi seputar HKI lewat media sosial miliknya.

Mengenai hal tersebut, Firman berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Kamis (21/4/2022).

“Kepercayaan yang diberikan kepada aku sebagai Brand Ambassador Kekayaan Intelektual Jawa Barat, tentunya ini menjadi tanggung jawab dan kewajiban aku untuk pro aktif dalam mewujudkannya di setiap kegiatan aku, dalam hal ini di medsos seperti IG dan YouTube,” jelas solois yang pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST12 itu.

Menurut jebolan “Indonesian Idol” itu, sekarang sudah era teknologi tanpa batas. Sosialisasi program mengemai Kekayaan Intelektual bisa dengan cepat sampai di tengah masyarakat. Tinggal bagaimana cara kita mengadopsi isi pesan tersebut agar diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Ini salah satu cara yang aku lakukan saat ini lewat konten rekaman video yang aku garap untuk masyarakat, dalam hal ini konten Kekayaan Intelektual dengan langsung menghadirkan pejabat publik sebagai nara sumbernya di channel YouTube aku Firman Siagian TV” pungkasnya. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version