Site icon diberitain.com

Firman Siagian Berbagi Cerita dengan Mas Menteri Sandiaga Uno

Firman Siagian Berbagi Cerita dengan Mas Menteri Sandiaga Uno

Firman Siagian Berbagi Cerita dengan Mas Menteri Sandiaga Uno

Jakarta, Penyanyi Firman Siagian, Rabu (6/10/21) kemarin, mengikuti event webinar “Webinar Ngobrol Santai Artis NAGASWARA dengan Mas Menteri Sandiaga Uno Keep Fighting & Keep Rolling Musik Indonesia“.

Firman memaparkan bentuk kreatifitas yang dilakukannya selama ini dalam bidang musik. Salah satunya ia tunjukkan lewat akun YouTube Firman Siagian. Bersama rekan-rekannya dari Jimi Jangkrix, ia mengulik lagu kiriman masyarakat dan menyanyikan kembali.

“Aku kemarin di acara webinar tersebut menyampaikan kegiatan bermusik aku selama ini, terutama di masa pendemi, di mana aku menyanyikan karya lagu-lagu kiriman dari masyarakat atau penggemarku,” jelas Firman Siagian, alumni “Indonesian Idol” yang pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST 12 itu, Kamis (7/10/2021).

Apa yang disampaikan Firman tentu saja menarik hati Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno. Lewt cara itu, Firman berharap dapat berbuat kepada masyarakat yang menyukai musik, terutama di masa-masa pandemic seperti sekarang.

“Kegiatan aku menyanyikan karya lagu yang dikirim dari masyarakat atau penggemarku sudah lama aku lakukan bersama band Jimi Jangkrix. Penasaran, langsung klik channel Firman Siagian TV di You Tube”, pungkas penyanyi “Kehilangan” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version