Firman Siagian Bangga Jadi “Brand Ambassador Kekayaan Intelektual”

Jakarta,Maret 2021 menjadi bulan istimewa bagi artis penyanyi terkenal sekaligus bintang film Firman Siagian. Karena di bulan Maret ini, ia dinobatkan menjadi Brand Ambassador Kekayaan Intelektual Provinsi Jawa Barat.

Penobatan penyanyi yang baru saja merilis single dan video klip terbaru bertitel “Kamu Jahat” ini melalui gelar kegiatan pada Selasa (2/3/21) lalu.




Pembahasan Sub Bidang Kekayaan Intelektual (Subbid KI) yang dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Administrasi Ngadini Basuki, Kepala Divisi Pemasyarakatan Syafar Pudji Rochmadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, dan Kepala Subbid Pelayanan Hak Kekayaannya Intelektual Dona Prawisuda.

Selanjutnya, Selasa (16/3/21), Firman Siagian hadir sebagai nara sumber di seminar tentang pencegahan pelanggaran Kekayaannya Intelektual yang diselenggarakan di Grand Hotel Sun Shine Soreang, Kabupaten Bandung.

Mengenai kedua kegiatan yang dihadiri Firman Siagian itu, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (18/3/21).

“Alhamdulillah, aku bersyukur atas kepercayaan ini, sekaligus aku bangga dan merasa terhormat atas ‘Brand Ambassador Kekayaan Intelektual’ dari Kemenkumham wilayah Jabar ini,” papar Firman.

Penghargaan brand ambassador yang diterima oleh alumni “Indonesian Idol” itu, selain bentuk penghormatan, tentunya juga merupakan sebuah program inovasi yang kreatif dalam mengkampanyekan bidang kekayaan intelektual.

“Ini sebuah gebrakan inovasi yang perlu diapresiasi, semoga di masa kini dan masa mendatang selalu menjadi daya tarik masyarakat,” harap Firman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com