Firman Siagian Ajak Masyarakat Bantu Indonesia Sembuh dari Covid19

Jakarta, Penyanyi Firman Siagian sangat peduli dengan kondisi tanah air yang saat ini tengah berada pandemi Covid19. Oleh karena itu, lewat program #UntukIbuPertiwi, Firman mengajak masyarakat untuk sama-sama bergerak membantu Indonesia agar sembuh dari wabah corona.

“Gue ingin kawan-kawan bergerak melawan Covid19 dengan cara mendonasi di #UntukIbuPertiwi , karena donasi ini sangat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” jelas Firman Siagian, solois sekaligus vokalis band ST12 saat berbincang dengan NAGASWARA News, Selasa (21/4/2020).

Wabah corona yang terjadi di dunia, termasuk Indonesia belakangan ini, dampaknya tidak hanya dirasakan oleh mereka yang terjangkiti virus tersebut. Tapi juga masyarakat umum yang ikut terkena dampaknya, terutama secara ekonomis. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan akibat virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China itu.

“Sejak virus Covid19 menjalar ke republik ini, efeknya luar biasa. Bukan saja memakan korban fisik, tapi juga banyak masyarakat yang hilang mata pencarian seperti ojol, dan lain-lain,” papar alumni “Indonesia Idol” musim kedua itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com