Firman Siagian Ajak Anaknya Berjemur Setiap Pagi

Jakarta, Selama Indonesia dilanda pandemi corona, sinar matahari pagi tampaknya menjadi kebutuhan setiap orang untuk memperkuat imun tubuh. Sudah sebulan terakhir ini, vokalis ST12 Firman Siagian, juga rajin berjemur di rumahnya yang asri di Bandung, Jawa Barat.

Firman tidak sendiri, setiap berjemur di bawah matahari pagi, ia mengajak dua buah hatinya. Biasanya, sebelum berjemur, pelantun single “Seperti Dia” itu akan mengawali dengan olahraga ringan.

“Hampir setiap pagi hari selama sebulan ini sejak masa pandemi corona, gue rajin berjemur di bawah sinar matahari pagi. Sekitar jam 8 hingga jam 10 pagi,” terang Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (4/5/2020).

Bagi penyanyi yang populer lewat single “Kehilangan” itu, menjaga kebugaran tubuh, terutama di masa wabah corona sekarang, sangat penting. Kesehatan benar-benar menjadi hal yang sangat ia perhatikan. Oleh karena itu, ia juga mengajak anaknya untuk selalu memperhatikan kesehatan.

“Olah raga sudah pasti. Cuma sekarang, saya sempatkan untuk berjemur. Biasanya saya ajak kedua anak saya. Bahkan sekarang ini, anak saya sudah stand by setiap pagi,” papar alumni “Indonesia Idol” tahun 2005 itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com