Site icon diberitain.com

“Festival Koplo Indonesia Vol2” Riau Didukung Artis NAGASWARA

“Festival Koplo Indonesia Vol2” di Riau Dimeriahkan Artis-artis NAGASWARA

“Festival Koplo Indonesia Vol2” di Riau Dimeriahkan Artis-artis NAGASWARA

“Festival Koplo Indonesia” kembali digelar. Kali ini, “Festival Koplo Indonesia Vol2” dilangsungkan di kota Pekanbaru, Riau, tepatnya di Lapangan Riau Garden, pada Minggu (26/11/2023). Artis -artis NAGASWARA memeriahkan acara ini.

Dua artis NAGASWARA yang ikut memeriahkan event “Festival Koplo Indonesia” pertama. Yakni Duo Anggrek dan Fitri Carlina, kembali hadir di Riau. Selain itu, ada nama penyanyi pop Melayu Andrigo yang juga ambil bagian dalam event tersebut.

“Dijamin seru acaranya, karena semua artis musik dengan lagu-lagunya yang hits di masyarakat akan tampil. Dari NAGASWARA selain Duo Anggrek juga akan tampil Fitri Carlina dan Andrigo,” ucap Devay, personuil Duo Anggrek, Jumat (24/11/2023).

Selain artis-artis NAGASWARA, “Festival Koplo Indonesia” yang diselengarakan di Pulau Sumatera ini juga menampilkan DJ Tessa Morena. Kemuadian ada Diskoplo, Mr Jono & Joni, Rita Nasiak, NDX Aka, dan Guyon Waton.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung acara tersebut, tiket sudah dibuka jauh jauh hari. Bahkan untuk presale langsung sold out. Saat ini hanya ada tiket reguler seharga Rp 210.000 dan juga VIP Rp 325.000

Festival Koplo Indonesia juga menjadi sorotan publik dan punya daya tarik masyarakat. Karena penyelenggaraan mampu menarik perhatian para Gen Z atau generasi yang lahir dalam rentang 1997 sampai dengan 2012.

Generasi ini tak melulu identik dengan mengikuti tren atau hal-hal yang berbau kekinian. Selain K-Pop, ternyata Gen Z juga menyukai dangdut koplo. Terbukti dari mereka yang membeli tiket event penyelenggaraan Festival Koplo Indonesia yang bergenre musik yang heboh saat ini disemua kalangan.dan lapisan masyakat ini.

“’Festival Koplo Indonesia’ sama seperti lagu ‘Cikini Gondangdia’ yang diminati seluruh masyarakat Indonesia dari Aceh hingga Papua, termasuk disukai para musisi terkenal dari berbagai genre. Seperi grup band rock Slank yang belum lama ini menyanyikannya bersama Duo Anggrek di TV Indosiar,” tambah Putri, personil Duo Anggrek. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version