Site icon diberitain.com

Februari Pembuktian Angkasa Band Kembali Mengangkasa

Februari Pembuktian Angkasa Band Kembali Mengangkasa

Februari Pembuktian Angkasa Band Kembali Mengangkasa

Angkasa band asal kota Cianjur, Jawa Barat akan kembali merilis single terbaru di bulan Februari 2024 ini. Hal ini merupakan pembuktian kembali Angkasa kepada publik musik terutama kepada penggemarnya, Makhluk Angkasa.

“Untuk Makhluk Angkasa, siap-siap ya untuk menyambut single terbaru Angkasa di bulan Februari ini. Untuk Makhluk Angkasa di manapun kalian berada, ini merupakan pembuktian kita bersama untuk kembali mengangkasa,” ucap Ato, vokalis Angkasa, Kamis (1/2/2024).

Angaksa band yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) merupakan salah satu band terkenal Indonesia. Awal tahun lalu merilis single “Parah”. Mereka optimis single terbarunya akan kembali sukses seperti single “Parah” yang viral di medsos beberapa waktu lalu.

Menurut Anggi, di single terbaru mereka sekarang ini yang judulnya masih dirahasiakan, ada sesuatu yang beda lagi. Dari lirik dan sound musiknya sangat menyayat telinga dan hati. Angakasa Band yakin, single terbaru ini akan booming di kalangan Gen Z.

Beberapa bulan terakhir ini, lagu-lagu angkasa viral di TikTok dan sempat trending di YouTube karena collabs dengan YouTuber ternama Angga Chandra. Artinya single Angkasa Band juga diterima oleh kalangan Gen Z yang mayoritas pegiat medsos.

“Semoga single terbaru Angkasa Band bisa diterima disemua kalangan, dan kembali viral di TikTok dan populer di YouTube,” tambah Ovick. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version