Site icon diberitain.com

Featuring Baim TDC, Rendy Pandugo Berinteraksi Hal Baru

Featuring Baim TDC, Rendy Pandugo Berinteraksi Hal Baru

Featuring Baim TDC, Rendy Pandugo Berinteraksi Hal Baru

Jakarta, Rendy Pandugo mengatakan jika dirinya tak berpikir lama saat menerima tawaran Baim untuk menggarap lagu yang diciptakan oleh Baim dan isterinya yang bertajuk “Halunisasi”.

“Begitu saya mendapatkan tawaran featuring, saya langsung oke-in, karena saya tahu mas Baim kan memang musik dan suaranya berkualitas dan berpengalaman juga di dunia musik sudah lama,” beber Rendy Pandugo.

Rendy yang ngehits lewat lagu “I Don’t Care” ini juga sama sekali tak merasa malu berduet dengan Baim, yang usianya cukup jauh dengan dirinya.

“Saya nggak masalah yang terpenting saya bisa berinteraksi dengan hal yang baru dan bisa terus menghasilkan karya dengan terbaik,” tandas bintang sinetron ‘Stereo’ itu, kepada NAGASWARA News.

Menurut Rendy, lagu “Halusinasi” liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi dan lagu tersebut menceritakan tentang dua orang pria yang merasa satu wanita ini adalah miliknya dan memang akhirnya saling terkesan seakan-akan menjadi halusinasi dan bermimpi serta membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih salah satu dari mereka.

“Ending Video Klip sengaja digantung agar penonton penasaran,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Exit mobile version