FDJ Evelyn Sediakan Wall Instagramnya untuk Promo Jualan Masyarakat Kelas Bawah

Jakarta, Tidak sedikit selebriti yang menununjukkan perhatiannya kepada masyarakat kelas bawah di tengah mewabahnya pandemi corona di tanah air. Salah satunya adalah FDJ Evelyn Anjani. Lewat akun Instagramnya, pemilik single “Runaway” bareng Samir ft. Nadya Almira dan Liquid Silva itu menyampaikan harapannya untuk membantu masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi karena harus berada di rumah.

“Maaf, aku mungkin tak biasa bantu banyak karena aku sekarang ada di rumah juga. Ya, apa yang bisa aku bantu dari rumah aku lakuin,” kata Evelyn lewat video di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (2/4/2020).

Evelyn menyebut ia menyediakan akun Instagramnya sebagai etalase jualan online bagi masyarakat kelas bawah yang terpaksa tak bisa keluar rumah untuk berjualan sehari-hari. Saat ini, pemerintah memang tengah menetapkan kondisi darurat kesehatan dengan membatasi ruang gerak warga, baik lewat sosial distancing atau keharusan tinggal di rumah saja.

“Nanti aku bakalan bantu kalian untuk jualin, entah makanan atau kreativitas yang kalian buat, dan kalian ingin jual, aku bakalan bantu posting lewat Instagram aku, untuk sampai wabah ini mereda dan menjadi normal kondisinya,” jelas Evelyn yang juga menyediakan nomor telpon yang bisa dihubungi di akun Instagramnya.

Postingan Evelyn itu tentu saja mendapat tanggapan positif dari rekannya sesama artis atau dari warga maya umumnya. Banyak penggemar Evelyn berupaya menyodorkan usaha kecil mereka untuk segera dipromosikan di akun artis bernama lengkap Evelyn Nada Anjani itu.

Dalam postingan terakhirnya, Evelyn memang sudah terlihat mulai memposting sebuah usaha kue keliling milik seorang janda dengan 5 anak yang sudah 3 minggu tidak bisa jualan karena wabah corona.

“Dari yang mengirim, mungkin nggak bisa semuanya. Aku pilih yang butuh aku bantu, pasti aku bantu. Syaratnya, kirim foto barang atau makanan yang mau dijual dan harga, dan tolong penjelasannya untuk apa ajah,” tambah artis dengan follower Instagram hampir 700 ribu itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com