Site icon diberitain.com

“Fatimah”! Ini Lagu atau Film Terbaru Wali Band?!

Fatimah Ini Lagu atau Film Terbaru Wali Band

Fatimah Ini Lagu atau Film Terbaru Wali Band

Hampir seminggu terakhir ini, Wali band dan NAGASWARA membuat teka-teki. Lewat akun Instagram Wali dan NAGASWARA, secara rutin dibagikan poster atau teaser dengan judul “Fatimah”.

Penggemar Wali atau Parawali seakan diajak main tebak-tebakan, apakah band tersebut akan merilis sebuah lagu baru atau film. Poster dan segala bentuk promo “Fatimah” memang mengarah kepada karya sinematografi.

“Nah, apalagi di situ kan ada sutradara Rizal Mantovani. Penasaran, kan?! Jadi baiknya kita tunggu sama-sama ya tanggal 30 November 2023,” kata Apoy, gitaris Wali, Selasa (28/11/2023).

Sebuah teaser “Fatimah” yang diposting di akun Instagram NAGASWARA dan Wali pada Selasa (28/11/2023) hari ini, memperlihatkan sebuah adegan perang di padang pasir. Adegan epik itu terlihat fokus kepada sosok muda yang diperankan model Ibrahim Halil.

Sutradara Rizal Mantovani mengungkapkan, bahwa penggarapan “Fatimah” ini terbilang sangat sulit. Meski demikian, sebagai sutrdara ia berusaha untuk memberikan yang terbaik. Rizal sendiri diketahui pernah bekerjasama dengan Wali saat pembuatan video klip single “Doaku Untukmu Sayang” di tahun 2011.

“Ceritanya ada perang, juga padang pasir. Karena settingnya termasuk setting-setting yang sulit,” ujar sutradara film horor “Jelangkung” itu.

Para personil Wali yakni Apoy, Faank, Tomi dan Ovie, juga terlihat bekerja keras untuk menghadirkan yang terbaik untuk “Fatimah”. Setidaknya, teaser-teaser yang mereka garap untuk kebutuhan promo “Fatimah” di media sosial sangat kreatif.

Tidak hanya Wali, para istri band dengan hits “Cari Jodoh” itu juga melibatkan istri-istri mereka dalam pembuatan teaser untuk kebutuhan promosi “Fatimah”. Sementara, di CGV Mall Depok, Grand Indonesia dan Central Park, sudah terlihat poster “Fatimah” di area “segera tayang”.

“nunggu 2 hari ajah berasa 2 tahun…gak sabaaarrr pen nonton,” komentar @narayya.olshop di akun Instagram NAGASWARA yang memuat postingan terbaru “Fatimah”. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version