Site icon diberitain.com

Fashion dan Gaya Hidup Jadi Identitas Diri Resty Duo B

Fashion dan Gaya Hidup Jadi Identitas Diri Resty Duo B

Fashion dan Gaya Hidup Jadi Identitas Diri Resty Duo B

Jakarta, Sebagai kaum hawa, Resty Duo B terus mengikuti perkembangan fashion dan gaya hidup. Karena menurut pelantun single “Bertahan Jomblo” bersama Chacha Duo B itu, fashion menjadi bagian yang tidak dapat dilepaskan dari penampilan dan gaya keseharian.

Benda-benda seperti baju dan aksesori yang dikenakan bukanlah sekadar penutup tubuh dan hiasan. Melainkan lebih dari gaya hidup itu juga menjadi sebuah alat komunikasi untuk menyampaikan identitas diri sendiri.

“Gaya berpakaian atau berbusana merupakan sebuah bahan penilaian awal seseorang di mata masyarakat,” ujar Resty Duo B disela-sela syuting single “Mars FBI” di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Ia menambahkan, fashion bisa menjadi etalase kecil tentang diri seseorang bagi orang lain. Di samping itu juga, fashion menjadi cara untuk mengekspresikan diri seseorang.

“Busana dan aksesorisnya bisa menjadi cara unntuk mengekspresikan diri,” ujarnnya.

Upaya-upaya manusia untuk berhias agar tampilannya lebih dipandang bukanlah hal baru. “Jauh sebelum zaman modern seperti sekarang upaya ini sudah dilakukan,” sambung Resty.

Di dalam masyarakat, persoalan gaya adalah sesuatu yang penting atau malah gaya merupakan segalanya. Semua manusia adalah performer. Setiap orang diminta untuk bisa memainkan dan mengontrol peranan mereka sendiri.

“Gaya pakaian, dandanan rambut, segala macam aksesoris yang menempel, selera musik, atau pilihan-pilihan kegiatan yang dilakukan, adalah bagian dari pertunjukan identitas dan kepribadian diri,” paparnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version