Site icon diberitain.com

Farany, Berkorban Atas Nama Cinta

Farany, Berkorban Atas Nama Cinta

Farany, Berkorban Atas Nama Cinta

Jakarta, Keinginan untuk mengabdikan dirinya secara utuh terhadap cinta diungkapkan penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Farany. Lewat lagu berjudul Atas Nama Cinta, Farany mengungkapkan perasaan wanita yang ingin pasangannya untuk setia di saat duka maupun suka.

Lagu dengan genre dancedhut yang merupakan jenis musik yang baru diselami oleh Farany sendiri. Selain awalnya hanya mendalami penyanyi pop, perempuan dengan zodiak Sagitarius itu lebih dikenal sebagai bintang FTV.

“Lagunya tentang pengabdian kepada cinta dan pengorbanan kepada cinta. Kalau genrenya sih baru ya aku masuki karena sebelumnya aku lebih mendalami genre pop,” ucap Farany di Duta Merlin, Jakarta Barat, Kamis (31/10/2019) lalu.

Sebelum menjalani karir musik, Farany menghabiskan waktunya untuk dunia akting dalam berbagai versi layar kaca. Namun, peran wanita teraniaya sering ia lakoni di layar kaca. Oleh karena itu, ia mengaku tak menemukan kesulitan saat menjiwai lagu terbarunya ini.

“Makanya aku senang sekali ketika mendapat lagu ini. Lagunya menyenangkan untuk dibawakan, apalagi dengan musik dancedhut yang bisa bikin goyang. Dibandingkan menjadi wanita teraniaya di FTV, lebih baik aku nyanyi,” pungkas penyanyi berusia 23 tahun itu. NSM/(ary)

Exit mobile version