Farany, Berkah Jadi Penyanyi Karena Antar Teman

Jakarta, Berkarir di industri musik Indonesia bukanlah hal mudah dan dapat diraih setiap orang. Hal tersebut bahkan menjadi impian banyak orang. Namun, nyatanya tidak banyak orang yang mendapat kesempatan meniti karir sebagai penyanyi. Salah seorang yang beruntung itu adalah dara cantik bernama Farany. Awal karirnya di industri musik justru datang tanpa diduga sebelumnya.

“Aku masuk NAGASWARA dan nyanyi di label malah nggak direncanakan. Awalnya aku ke NAGASWARA mengantarkan teman aku yang ingin jadi penyanyi di NAGASWARA. Pas ketemu Pak Rahayu (CEO NAGASWARA), malah beliau nanya aku bisa nyanyi ngga dan mau nggak jadi penyanyi di NAGASWARA?!,” ungkap Farany kepada NAGASWARA News di Duta Merlin, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Farany, kedatangannya ke NAGASWARA memang untuk mengantar temannya. Meskipun sempat meragukan tawaran tersebut, ia percaya rejeki tak akan tertukar. Farany kemudian diminta tes vokal dan mendapat kepercayaan membawakan single dancedhut berjudul Atas Nama Cinta.

“Sempat tidak percaya sampai Pak Rahayu hubungi aku untuk take rekaman dan kirim lagu untuk dihafalin. Ya, padahal niat awal aku ke NAGASWARA untuk antar teman jadi artis NAGASWARA. Eh, malah aku yang kesempatan jadi penyanyi NAGASWARA,” pungkas dara yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Farany, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com