Site icon diberitain.com

Farani Siap Hadapi Tantangan Apa Pun

Farani Siap Hadapi Tantangan Apa Pun

Farani Siap Hadapi Tantangan Apa Pun

Jakarta, Atas Nama Cinta yang menjadi single perdana Farani, ternyata mendapat reaksi positif pecinta musik. Hal tersebut setidaknya dapat dilihat dari ratusan ribu viewer lagu bergenre dancedhut itu di YouTube cahnnel NAGASWARA dan tanggapan membangun di kolom komentarnya.

Tak hanya itu, Farani juga mengaku banyak mendapat dukungan dari rekan-rekan di radio selama menjalani promo radio. Kenyataan ini membuat penyanyi yang juga bintang sinteron itu makin bersamangat dalam berkarya.

“Dalam berkarya aku lihat itu hasil ya, tanggapannya bukan yang lain. Kalau tanggapannya baik, tentu membuat aku semangat berkarya. Teman-teman radio juga ungkapin kalau laguku selalu di play di radio mereka,” ucap nya di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2020).

Sukses dengan langkah perdana Atas Nama Cinta membuat Farani ingin segera mengenalkan karya baru. Berbeda dengan Atas Nama Cinta yang bergenre dancedhut, Farani berharap mendapat tantangan lain di karya barunya.

“Lagi pertimbangin tawaran menyanyikan lagu pop religi sih. Memang beda banget dari lagu pertama, tapi aku siap menghadapi tantangan apa pun untuk karir nyanyiku,” pungkas perempuan berusia 24 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Farani, baca disini

Exit mobile version