Farani Pilih Nyanyi Dancedhut Ketimbang Akting

Jakarta, Penyanyi dancedhut Farani, tidak hanya merambah dunia tarik suara saja. Sebelumnya, pelantun single Atas Nama Cinta itu sudah terjun ke dunia akting.

Kendati demikian, dirinya lebih memilih untuk menyanyi dibandingkan akting. Namuu, ia mengaku bukan berarti dirinya tidak menikmati akting.

“Ada kesenangan sendiri (akting) tapi aku lebih fokusin ke nyanyi. Dulu pas syuting nyanyinya ditinggal dulu, tapi sekarang, kalau ada waktu longgar, ya syuting sebentar,” ucap Farani, saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela agenda phoner radio di Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Ia beralasan, biar bagaimana pun passion gadis yang kerap bermain di FTV itu adalah menyanyi.

“Memang passion dan basic-nya nyanyi. Makanya aku lebih ke nyanyi. Kalau nyanyi aku bisa pulang, karena cuma dua jam dan bisa kumpul sama orang tua,” katanya.

Selain itu, masih ada alasan lain mengapa dirinya lebih memilih dunia yang membesarkan namanya tersebut ketimbang akting.

“Kalau sinetron karena setiap hari, satu hari itu bisa satu sampai dua episode. Jadi kalau syuting itu full, enggak ada waktu buat keluarga,” ucapnya.

Maka tidak heran jika dirinya kini agak menahan berbagai tawaran syuting dalam waktu dekat. Maklum saja, kini Farani sedang fokus promosi single terbarunya, Atas Nama Cinta.

“Belum dulu, kan baru selesai. Jadi sekarang lebih fokus ke single terbaru, Atas Nama Cinta,” ujarnya.

Farani menambahkan, bukan berarti dirinya akan menolak tawaran datang kepadanya terutama tawaran bermain film. Ia ingin merasakan bagaimana menjadi seorang pemain film dan berakting di dalamnya.

“Tertarik sih, ingin ngerasain dan coba juga. Dulu pernah ada tawaran sih, tapi memang belum tahu aja, film seperti apa,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Farani, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com