Site icon diberitain.com

Farani Peras Air Mata di Single EDM Dancedhut Terbaru

Farani Peras Air Mata di Single EDM Dancedhut Terbaru

Farani Peras Air Mata di Single EDM Dancedhut Terbaru

Jakarta, Disengaja atau tidak, kali ini Farani mendapat lagu baru yang bertema kesedihan. Menurut pelantun single “Atas Nama Cinta” itu, single ini cukup memeras air mata karena syairnya tentang asmara.

“Seorang wanita yang sudah tidak bisa kembali ke lakinya karena ulah dan perbuatannya yang benar-benar menyakitkan,” tutur penyanyi yang juga berprofesi sebagai pemain FTV itu, kepada NAGASWARA News, Senin (21/6/2022).

Untungnya sebagai pemain FTV, Farani tidak kaget jika harus begitu mendalami syair single yang musiknya digarap oleh Donal Kinan Sammy itu.

“Tantangannya harus bisa punya ekspressi sedih dan benar-benar sakit hati merasakan arti dan makna dari syair lagu ini,” jelas penyanyi alumni SMA 77 Jakarta tersebut.

Menurut Farani, ia kali ini merasa sangat yakin karena dengan genre musik dan aransemen yang digarap Donal benar-benar berbeda dengan single sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan bedanya genre yang akan keluar di industri dancedhut ini bisa memberi warna kepada para penikmat musik,” tutur penyanyi berzodiak Sagitarius ini.

Jika dibanding dengan single “Atas Nama Cinta”, Farani mengatakan benang merahnya sangat berbeda. Kalau lagu benar-benar seperti tersakiti sekali.

“Sedangkan kalau ‘Atas Nama Cinta’ itu suatu pengharapan kesetiaan dan ketulusan pengorbanan cinta kepada seorang laki-laki,” tegas cewek kelahiran Jakarta, 18 Desember 1992 ini. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version