Farani Berduka, Ibunda Wafat Jelang Bulan Ramadan

Jakarta, Penyanyi dancedhut Farani tengan berduka. Pasalnya, kemarin ibunda tercinta telah berpulang ke rahmatullah. Sang bunda yang meninggal dalam usia 75 tahun akibat gangguan jantung dan ginjal, dan kini sudah dimakamkan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

“Terpukul dan sedih banget pastinya, padahal mamah sangat berharap bisa meliat aku jadi penyanyi, dan masuk televisi,” ungkap penyanyi sekaligus pemain FTV ini, kepada NAGASWARA News, Selasa (7/4/2020)

Farani sendiri punya cerita mengharukan, dimana waktu itu karena usia sang bunda sudah tidak diperbolehkah melahirkan lagi. Namun tiba-tiba mendiang ibunya, justru tak sengaja mengandung pelantun single “Atas Nama Cinta” itu.

“Iya waktu itu ibu saya sudah masuk usia rawan, jadi tidak kepengen punya anak lagi, ehh tau-taunya malah hamil saya, anak ke empat dari empat bersaudara,” terangnya.

Farani berharap, semoga sang bunda diampuni segala dosanya dan diterima di sisi-Nya. “Semoga mama, mendapat ampunan, diberikan kelapangan kuburnya, dan diterima di sisi-Nya,” ujarnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com