Farani Bangga Jadi Model Video Klip Lagu Baru Didi Kempot

Jakarta, Penyanyi Farani dan Ilham DA3 Indosiar dipercaya menjadi model untuk mengisi video klip single terbaru mendiang Didi Kempot, “Kelingan”. Farani sendiri mengaku sangat beruntung mendapat kepercayaan tersebut. Selain itu, pelantun single “Atas Nama Cinta” tersebut sangat mengagumi dan terinspirasi dari karya dan sosok Didi Kempot.

“Alhamdulillah. Aku ngefans banget sama almarhum Didi Kempot. Suka sama lagu-lagunya. Pas dapat tawaran ngisi video klipnya, ya Alhamdulillah banget. Senang. Andaikan beliau masih ada, pasti bahagia banget,” jelas Farani saat ditemui NAGASWARA News di lokasi pengambilan gambar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2020).

Di mata Farani yang baru merilis single religi “Akhir Zaman”, Didi Kempot menjadi teladan dirinya yang baru terjun ke dunia musik. Dalam beberapa kesempatan, terang Farani, Didi Kempot selalu mengingatkan bahwa kesuksesan yang ia peroleh tidak diperoleh dalam waktu semalam. Butuh proses yang lama dengan segala suka duka.

“Karena dalam cerita beliau kan selalu dibilang, jangan putus asa. Dia udah berjuang lama, hingga sekarang benar-benar disukai kaum milenial, atau sobat ambyar itu baru sekarang. Sampai kapan pun harus semangat berkarya,” tambah Farani.

Farani menyebut single “Sewu Kutho” dan “Pamer Bojo” sebagai dua nomor hits Didi Kempot yang sangat ia sukai. “Sewu Kuto” juga menjadi lagu kegemaran ibunya yang baru saja meninggal. Jika kondisi pandemi corona semakin membaik di tanah air, Farani berharap dapat manggung dan membawakan lagu-lagu Didi Kempot.

“Lagu ‘Sewu Kutho’ itu lagu kesukaan mama saya. Mamaku juga orang Solo, dan baru saja meninggal. Sering aku setelin lagu itu. Aku dan mamaku ngefans banget sama lagu-lagu Didi Kempot. InshaAllah kalau ada kesempatan nyanyi di panggung, aku pengin bawa lagu ‘Pamer Bojo’ karena udah hafal,” tambah penyanyi yang mengawali karirnya dari dunia FTV itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com